Teleportasi Manfaat

Categories: management
teleportasi-manfaat

Jason Tester Guerilla (flickr.com)

Apa tujuan anda menulis? Demikian kira-kira pertanyaan seorang sahabat pagi ini. Pertanyaan ini lantas membuat kami bersemangat kembali untuk belajar. Bahwa apapun aktivitas yang dilakukan; menulis, membaca, berkarya, belajar, berbisnis, semuanya tentu untuk mencari manfaat, baik materiil, maupun non-materiil.

Berbisnis pun demikian, banyak orang beranggapan bahwa keberlimpahan materi, kebebasan waktu kerja, dan lain-lainnya menjadi tujuan orang memutuskan untuk berbisnis. Yang demikian itu menurut kami, tidak akan bertahan lama. Karena jelas, tujuannya telah terukur bahkan saat ini juga; berapa lama sih orang bisa menikmati keberlimpahan materi? Seberapa relatif sih kebebasan waktu kerja? dan seterusnya.

Kami sangat terinspirasi oleh seorang Sandiaga Uno, beliau pernah menyampaikan bahwa semestinya berwirausaha dimulai dengan pemikiran untuk memberikan solusi. Dengan pemikiran seperti itu, maka produk akan ditemukan, pasar sudah menanti, nilai dan proposisinya telah diset-up sedemikian rupa. Dan, yang lebih penting, keberlangsungannya terjamin.

Dari situ kami sepakati konsep Teleportasi Manfaat. Dalam konsep ini, kami mensyaratkan setidaknya 3 (tiga) hal dalam setiap aktivitas kami; portal positif, media positif, dan konten positif. Dalam setiap aktivitas kami, kami memposisikan diri sebagai portal pengirim dan penyedia konten positif untuk dapat disampaikan kepada portal penerima (yang juga positif juga) melalui media dan cara-cara positif.

Portal Positif

Masih ingat film Startrek jaman dahulu? Di film itu, yang paling berkesan buat kami adalah teknologi teleportasinya. Dimana para tokoh fiksi dalam film itu bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya secara cepat dengan perantara portal tertentu. Dari situ kita bisa belajar, sebuah portal sebagai stasiun pemberangkatan tentu memiliki pra-syarat yang harus dipenuhi.

Sebagaimana do’a memerlukan tempat-tempat khusus, menurut kami itu juga karena tempat-tempat tersebut tentu memiliki pra-syarat sebagai sebuah stasiun pengiriman do’a. Setidaknya kami yakini energi positif dari sebuah tempat memberikan kemudahan lebih untuk sebuah do’a bisa tersampaikan. Karena itulah kami membentuk portal positif untuk teleportasi manfaat bersama.

Dalam nilai yang kami sepakati, sebagai stasiun penyalur manfa’at, kami harus memastikan bahwa kami layak dan memenuhi pra-syarat yang ada. Kami harus bisa mencapainya dengan memastikan bahwa seluruh entitas kami adalah terdiri dari personal-personal dengan semangat positif yang saling terintegrasi untuk memberikan sinergi yang terbaik.

Media Positif

Setelah memastikan stasiun pemberangkatannya memenuhi syarat, kita juga wajib memastikan armada penyampaiannya layak dengan jalur yang benar. Sebuah tujuan positif tidak hanya harus disampaikan oleh entitas yang positif, tapi juga melalui sebuah cara dan mekanisme yang positif dalam melakukan teleportasi manfaat ini. Kami ingin yang kami teleportasikan adalah segala sesuatu yang positif untuk setiap orang.

Konten Positif

Berikutnya adalah penumpangnya, dalam kasus kami, konten yang kami teleportasikan, yang kami sampaikan harus positif. Pesawat yang baik diberangkatkan melalui stasiun yang baik, akan percuma kalau dipergunakan untuk mengangkut penumpang yang jahat. Itu prinsip kami; sebagai portal manfaat positif yang bekerja dengan cara-cara positif, kami hanya akan menyampaikan konten-konten positif.

Jasa Live Streaming Dan Web TV – Teleportasi Manfaat ala kami

Dari ketiga nilai itu kami mengembangkan jasa livestreaming dan webTV, sebuah usaha penyebaran manfaat dari sebuah aktivitas baik itu budaya, komersial, pendidikan, kemanusiaan, untuk dapat menebarkan manfaatnya secara real time ke seluruh dunia. Jika sebuah event indoor maksimal hanya bisa dirasakan manfaatnya oleh peserta yang hadir, kami memberikan solusi untuk membuatnya memiliki jangkauan world-wide. Jika seorang guru maksimal hanya bisa menjangkau murid yang ada di hadapannya, maka kami menawarkan untuk bisa menyebarkannya melalui interaksi dua layar di seluruh dunia.

Begitulah kami dan rekan-rekan di IDcaster membentuk nilai. , bagaimana dengan nilai di dalam bisnismu? Feel free to share with us.

2 Comments

Your Thoughts